PPO

PAYMENT POINT ONLINE (PPO)

merupakan sistem layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara  Online  Real  Time  yang  diselenggarakan  oleh PLN bekerjasama  dengan perbankan, telah  menjadi  sebuah  standar  dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Indonesia melalui sistem PPO, masyarakat luas dapat memilih sendiri tempat untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya melalui Delivery Channel maupun Downline Bank. Dalam hal ini PT. Gerbang Sinergi Prima telah mempunyai Brand Image yaitu POIN sebagai salah satu layanan Pembayaran Online di Indonesia.

PO1N adalah salah satu layanan PT Gerbang Sinergi Prima yang bergerak dalam penerimaan pembayaran Rekening Listrik PLN, Pembayaran Rekening Air Minum PDAM, Pembayaran Multifinance, Pembayaran Telkom Group dan masih banyak lagi melalui sistem Payment Point Online. Hingga saat ini PO1N telah dapat melayani seluruh pembayaran tersebut melalui beberapa mitra kami yang tersebar di seluruh Indonesia

PO1N akan selalu berkembang dengan menambah fitur – fitur layanan dan merchant – merchant lainnya yang memudahkan masyarakat luas dalam melakukan pembayaran secara online, realtime dan aman.

 

Hingga saat ini, POIN dapat melayani beberapa tagihan diantaranya adalah sebagai berikut :

 

1 Pembayaran Listrik PLN : Tagihan Listrik (Postpaid dan prepaid) dan Non Taglis (Tambah Daya, Pasang Baru dll)

 

2 Pembayaran Jasa Telekomunikasi (Telkom Group) : PSTN, Telkom vision, Telkom Speedy dan Flexi

 

      3 Penjualan Voucher Pulsa Prepaid dan Postpaid

 

      4 Pembayaran Multifinance

 

           -      WOM, BAF, MCF dan MAF (sudah beroperasi)

 

           -      FIF dan Adira (on progress secara teknis)

 

      5 Pembayaran  Rekening  Air  Minum  PDAM  :  Palyja  dan  Aetra  ,  Padang,  Semarang, Denpasar, MalangBondowoso dll

      6 Tiketing : Kereta Api dan Travel

 

      7 TV Berbayar : Indovision, Yes TV dll